Yuk, Ubah Kebiasaan agar Tampil Cantik di 2019

Kamis, 17 Januari 2019 - 09:31 WIB
Yuk, Ubah Kebiasaan agar Tampil Cantik di 2019
Yuk, Ubah Kebiasaan agar Tampil Cantik di 2019
A A A
JAKARTA - Tampil cantik setiap waktu merupakan suatu keharusan bagi wanita. Akan tetapi banyak diantara perempuan yang tidak mengubah cara berpenampilan. Hasilnya, tentu saja tidak ada perubahan penampilan, alias sama dengan sebelumnya. Lalu bagaimana caranya?

Nah, saat ini menjadi waktu yang tepat dan kesempatan bagi kaum perempuan untuk memulai mengubah penampilan, khususnya makeup sehingga, Anda tampil beda dan lebih cantik. Berikut ulasannya seperti dilansir Independent.

1. Bersihkan kuas make up

Membersihkan kuas make up memakan cukup banyak waktu, tapi membiarkannya dipenuhi oleh produk kecantikan menyebabkan kuas menjadi sarang bakteri dan meningkatkan risiko munculnya jerawat hingga iritasi. Maka, mulailah untuk membersihkan kuas make up Anda setidaknya sekali seminggu.

2. Berhenti menggunakan tisu wajah

Meski tisu wajah dapat membantu membersihkan make up dengan cepat, namun cara ini tidak memberikan hasil yang maksimal. Mulailah membersihkan wajah secara komprehensif dan menyeluruh, lantaran dasar dari kulit yang sehat adalah pembersihan yang tepat, menghilangkan setiap sisa riasan dan polutan.

Apalagi jika Anda menggunakan gel, atau krim dan minyak diajurkan untuk melakukan pembersihan secara ganda. Pertama, gunakan pembersih produk berminyak untuk menarik minyak dari kulit dan kemudian dilanjutkan dengan produk berbasis air untuk menghilangkan keringat dan kotoran lainnya.

3. Perbaiki rambut

Kurangi alat penataan rambut, namun ketika Anda menggunakannya, pilihlah dengan teknologi pelindung seperti koleksi Platinum + GHD. Gunakan juga masker rambut secara teratur yang akan membantu menjaga rambut tetap sehat.

4. Keluar dari zona nyaman

Tinggalkan kebiasaan menata rambut dan merias wajah yang monoton. Mulailah untuk keluar dari zona nyaman baik itu tren make up yang berani, aroma yang berbeda atau mengobah gaya rambut menjadi bob. Dengan cara ini, kemungkinan besar Anda akan menemukan produk favorit baru.

5. Jangan lupakan tabir surya

Pastikan tidak melewatkan tabir surya dalam rutinitas kecantikan Anda. Gunakan tabir surya sebelum keluar dari rumah. Produk ini menawarkan perlindungan kulit dari keriput dini hingga kanker kulit. Saat ini formula tabir surya telah berkembang mulai dari mengecilkan pori-pori hingga berfungsi ganda sebagai dasar riasan wajah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4930 seconds (0.1#10.140)